Resep Yogurt Coffee Cake

Resep Yogurt Coffee Cake JTT

Air adalah kebutuhan yang paling vital didalam sebuah rumah, ketika air terhenti seperti yang saya alami hari Sabtu kemarin, betapa kebalakan dibuatnya. Sebenarnya sejak 4 bulan lalu, pompa pendorong yang terletak didekat bak penampungan air (torn) dilantai dua tidak berfungsi, pompa ini membantu agar air mengucur deras. Ketika pompa mati, air masih mengalir hanya alirannya sangat kecil sekali. Dulu bertahun nan lampau, tukang pompa langganan saya, Pak Junaedy, sudah memberikan peringatan, "Bu, pompa pendorong ini jangan sampai mati ya. Kalau mati, airnya bisa mampet karena tertutup lumut." Lumut didalam torn mudah tumbuh dengan subur dan sering masuk kedalam aliran air dan membuatnya berhenti total.

Waktu berlalu, tahun berganti, tak terasa sudah empat tahun sejak Pak Junaediy membersihkan torn diatas. Selama air baik-baik saja, saya tak begitu peduli dengan kondisi didalamnya, boro-boro hendak mengurasnya secara rutin. Hingga akhirnya air mati total. Saya kehilangan kontak dengan Pak Junaedi, karena handphone yang telah berganti beberapa kali. Akhirnya saya WA adik saya, Wiwin, menanyakan tukang pompa langganannya. Nomor tukang pompa lainnya diberikan dengan embel-embel, "Bapak yang ini lebih murah biayanya dari Pak Junaedy," dan langsung saya kontak saat itu juga. 

Resep Yogurt Coffee Cake JTT
Resep Yogurt Coffee Cake JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama