Resep Ayam Kemangi

Resep Ayam Kemangi JTT

Saat masa PSBB masih ketat beberapa bulan lalu, dimana masih banyak karyawan kantoran me-lock down-kan diri dan bekerja dari rumah, gardening menjadi salah satu pelarian untuk mengisi waktu.  Banyak yang tiba-tiba jatuh cinta dengan tanaman, semangat berkotor-kotor diri di kebun, berusaha menanam tanaman dalam skala kecil. Saya dan beberapa rekan di kantor termasuk salah satunya. Saking semangatnya, saya membeli banyak aneka benih sayuran di online shop. Barter tanaman menjadi hal biasa dikantor, mulai dari tanaman buah seperti murbei yang diberikan Pak Freddy, yang saya barter dengan stek basil dan blackberry. Atau biji kemangi yang diberikan Bu Jane yang saya barter dengan biji ketumbar. Obrolan seputar tanaman menjadi pembicaraan biasa, mulai dari tomat yang tak kunjung berbuah, hama di cabai, atau biji sayuran yang enggan berkecambah. Kami begitu antusias dan penuh semangat, seakan semua tanaman yang ditanam tersebut akan tumbuh, subur, sukses dan menghasilkan. Kenyataannya, nihil, untuk kasus saya. 

Resep Ayam Kemangi JTT
Resep Ayam Kemangi JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama