Resep Chocolate Crinkle Cookies

Resep Chocolate Crinkle Cookies JTT

Seingat saya, sudah tiga kali saya membuat cookies ini dan baru resep ketiga yang dicoba berhasil dengan memuaskan. Percobaan pertama dan kedua, kue berakhir menjadi lelehan lava yang memenuhi loyang. Tipis seperti koin seratus rupiah dan tak ada motif retak pecah seribu di permukaannya. Cukup lama saya menahan diri untuk tidak mencobanya lagi, ragu apakah hasilnya akan memuaskan, hingga bulan lalu saya coba kembali resep yang ketiga. Sebenarnya ada rasa ragu apakah resep yang ini akan sukses, tapi ketika adonan dipegang tidak menempel di tangan dan ketika 10 menit nangkring di oven tidak meleber kemana-mana, saya menghembuskan nafas lega. Resep yang ini akan berakhir manis, semanis rasa chocolate crinkle cookies. 

Semua memang kembali lagi ke resep yang benar. Banyak resep dari website luar yang membagikannya, banyak juga dari website-website yang terpercaya, tapi ketika dicoba hasilnya belum tentu oke juga, hingga resep dari Cafe Delitas ini.

Resep Chocolate Crinkle Cookies JTT
Resep Chocolate Crinkle Cookies JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama