Resep Best Ever Cinnamon Bun

Resep Best Ever Cinnamon Bun JTT

Saya rajin baking akhir-akhir ini bukan karena memang mood baking sedang menggelora, melainkan karena project endorse dengan Ricoman Sugar yang terus lanjut berbulan-bulan lamanya. Terus terang saya bersyukur mendapatkan project ini, mereka membutuhkan resep yang ditayangkan di website Ricoman dan juga tips seputar baking dan cooking, sedangkan saya mendapatkan fee dan resep yang bisa ditayangkan di blog atau IG. Jadi jika anda kebetulan singgah ke website mereka dan menemukan foto makanan dan resep sama dengan yang saya unggah di blog atau IG JTT, itu karena memang saya bekerja sama dengan mereka. Selain itu siapa sih yang tak happy mendapatkan segambreng aneka jenis brown sugar dan palm sugar Ricoman yang bagus kualitasnya? Jika selama ini  anda mengira susah menemukan brown sugar, maka kudu cek ke toko online, karena brown sugar merk Ricoman banyak yang menjualnya. Ada dua jenis brown sugar yaitu dark dan light, sesuai namanya  maka dibedakan oleh tampilan warnanya. Selain brown sugar, Ricoman juga punya produk palm sugar bubuk atau biasa disebut dengan gula semut.

Resep Best Ever Cinnamon Bun JTT
Resep Best Ever Cinnamon Bun JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama