Resep Ayam Manis Pedas - Sweet & Spicy Chicken

Resep Ayam Manis Pedas JTT

Beberapa bulan lalu saya iseng mencoba menanam butternut pumpkin dari buah labu butternut yang saya beli di supermarket. Pikir saya daripada membeli benihnya di toko online yang biasanya dibandrol dengan harga 12 ribuan untuk beberapa buah biji labu, lebih baik  beli saja labunya sekalian hanya seharga 20 ribuan untuk separuh buah dengan banyak biji didalamnya. Labunya saya rebus dan santap dengan sedikit taburan gula palem bubuk dan susu cair, sementara bijinya dikeringkan. Ada sekitar 20 buah biji yang kemudian saya tanam didalam pot-pot kecil. Dari 20 biji ternyata hanya 2 yang tumbuh dan membesar menjadi tanaman labu. Satu bibit saya tanam di pot besar, sementara yang lainnya ditanam di tanah disamping pagar. Dalam sekejap bibit ini membesar, merayap dan mengular kemana-mana. Daunnya lebar, batangnya tebal dan terlihat sangat subur walau tumbuh berjejalan diantara pot kembang dan tanaman lain. Halaman sempit yang sudah penuh dengan aneka pot semakin tidak karuan karena lantainya kini dipenuhi dengan labu yang membelukar.

Resep Ayam Manis Pedas JTT
Resep Ayam Manis Pedas JTT
Klik untuk baca selanjutnya...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama