Soal dan Jawaban E-Learning Etika Penggunaan TIK Pertemuan 12 Universitas BSI

Soal dan Jawaban E-Learning Etika Penggunaan TIK Pertemuan 12 Semester 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika Universitas BSI. Pada Soal ini, merupakan soal pilihan ganda terdiri dari 10 soal . Berikut ini Soal dan Jawaban E-Learning Etika Penggunaan TIK Pertemuan 12 Semester 1 Tahun 2018 - Universitas BSI. Untuk pilihan ganda yang berwarna merah itu merupakan jawaban yang benar.

Soal dan Jawaban E-Learning Perangkat Keras TIK Terkini Pertemuan 9 Semester 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika UBS

Perhatian !!! Untuk mempermudah  dalam mengerjakan e-learning nya silahkan tekan CTRL+F pada keyboard  lalu ketikan sebuah kata sesuai dengan soal elearning yang muncul.
Soal dan Jawaban E-Learning Etika Penggunaan TIK Pertemuan 12 Universitas BSI

1. Semua aspek yang berhubungan dengan mesin (komputer dan telekomunikasi dan teknik yang digunakan untuk menangkap (mengumpul), menyimpan, memanipulasi, menghantar dan menampilkan suatu bentuk informasi disebut?

Select one:
a. software
b. etika 
c. TIK
d. Hardware
e. tekhnologi

2. Pemakaian lisensi melebihi kapasitas, diistilahkan dengan sebutan…

Select one:
a. Softskill
b. Softlifting
c. Hardskill
d. Infinitve
e. Communicating 

3. Memaksa komputer korban untuk mereset atau korban tidak bisa lagi menggunakan perangkat komputernya seperti yang diharapkannya, merupakan format umum dari  pelanggaran Etika jenis. ... ?

Select one:
a. Gambling
b. Piracy
c. Hacker
d. Denial of Service Attack
e. Fraud

4. Undang-Undang yang mengatur Untuk melindungi Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) adalah…

Select one:
a. UU nomor 9 tahun 2000 pasal 27 ayat 1
b. UU nomor 19 tahun 2002 pasal 72 ayat 1,2,3
c. UU nomor 29 tahun 2001 pasal 2 ayat 2
d. UU nomor 19 tahun 2001 pasal 27 ayat 1,2,3.
e. UU nomor 20 tahun 2002 pasal 72 ayat 1, 2

5. Perjudian dengan menggunakan wireless device, seperti PDAs, Wireless tabled PCs, merupakan pelanggaran Etika Tik jenis . ..?

Select one:
a. Fraud
b. Mobile gambling
c. Data Forgery
d. Penyediaan Akomodasi
e. Gambling

6. Situs lelang fiktif yang melibatkan berbagai macam aktifitas yang berkaitan dengan kartu kredit, adalah contoh kejahatan jenis….

Select one:
a. Fraud
b. Paedophilia
c. Mobile gambling
d. Data Forgery
e. Pelanggaran Piracy

7. Pelaku memiliki motifasi untuk mendapat keuntungan financial, sabotase dan pengrusakan data, type kejahatan ini dapat dilakukan dengan banyak orang dalam, merupakan pelanggaran Etika TIK jenis. ...?

Select one:
a. Recreational Hackers
b. Political Hackers
c. Crackers/Criminal Minded hackers
d. Hacker
e. Card

8. Seorang yang memiliki keinginan untuk melakukan eksplorasi dan penetrasi terhadap sebuah sistem operasi dan kode komputer pengaman lainya tetapi tidak melakukan tindakan pengerusakan apapun tidak mencuri uang atau informasi, disebut?

Select one:
a. Hacker
b. Cracker
c. Haters
d. Criminal Minded hackers
e. Recreational Hackers

9. Memiliki ketertarikan untuk mencuri informasi, melakukan berbagai macam kerusakan dan sesekali waktu juga mekumpuhkan seluruh sistem komputer, merupakan pelanggaran Etika TIK jenis. ...?

Select one:
a. Card
b. Cracker
c. Recreational Hackers
d. Hacker
e. Haters

10. Kejahatan yang dilakukan oleh netter tingkat pemula untuk sekedar mencoba kekurang handalan sistem sekuritas suatu perusahaan, merupakan pelanggaran etika TIK jenis…

Select one:
a. Benar Semua
b. Denial of Service Attack
c. Political Hackers
d. Recreational Hackers
e. Crackers/Criminal Minded hackers

Itulah Soal dan Jawaban E-Learning Etika Penggunaan TIK Pertemuan 12 Semester 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika Universitas BSI yang terdiri dari 10 soal. Semoga membantu dalam mengerjakan tugas dan Good luck mendapat nilai 100. By Mr. Aru - Jawaban SoalMu menjawab soal dengan mudah, di sertai pembahasan dan terpercaya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama