Soal dan Jawaban E-Learning Aplikasi dan Peran TIK Pertemuan 11 Universitas BSI

Soal dan Jawaban E-Learning Aplikasi dan Peran TIK Pertemuan 11 Semester 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika Universitas BSI. Pada Soal ini, merupakan soal pilihan ganda terdiri dari 10 soal . Berikut ini Soal dan Jawaban E-Learning Aplikasi dan Peran TIK Pertemuan 11 Semester 1 Tahun 2018 - Universitas BSI. Untuk pilihan ganda yang berwarna merah itu merupakan jawaban yang benar.

Soal dan Jawaban E-Learning Perangkat Keras TIK Terkini Pertemuan 9 Semester 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika UBS

Perhatian !!! Untuk mempermudah  dalam mengerjakan e-learning nya silahkan tekan CTRL+F pada keyboard  lalu ketikan sebuah kata sesuai dengan soal elearning yang muncul.
Soal dan Jawaban E-Learning Aplikasi dan Peran TIK Pertemuan 11 Universitas BSI

1. Konsep Revolution in Military Affairs (RMA), adalah contoh dari peranan TIK dalam bidang?

Select one:
a. Pemerintahan
b. Industri dan Manufaktur
c. Kesehatan
d. Militer
e. Ekonomi

2. Sistem berbasis kartu cerdas (smart card) dapat digunakan juru medis untuk mengetahui riwayat penyakit pasien yang datang ke rumah sakit karena dalam kartu tersebut para juru medis dapat mengetahui riwayat penyakit pasien, adalah contoh dari peranan TIK dalam bidang?

Select one:
a. Kesehatan
b. Pemerintahan
c. Ekonomi
d. Industri dan Manufaktur
e. Militer

3. Ilmu berkembang dengan cepat, Guru-guru hebat tersebar di seluruh penjuru dunia, Buku dan bahan ajar diperbaharui secara kontinyu, Inovasi memerlukan kerjasama pemikiran, Tanpa teknologi, pembelajaran yang up-to-date memerlukan waktu yang lama, adalah contoh dari peranan TIK sebagai?

Select one:
a. Skill & Kompetensi
b. Bahan Belajar
c. Manajemen Pembelajaran
d. Infrastruktur Pembelajaran
e. Sistem Penunjang Keputusan

4. Penggunaan TIK harus proporsional maksudnya TIK bisa masuk ke semua lapisan masyarakat tapi sesuainya dengan porsinya masing-masing ,adalah contoh dari peranan TIK sebagai?

Select one:
a. Sistem Penunjang Keputusan
b. Infrastruktur Pembelajaran
c. Bahan Belajar
d. Manajemen Pembelajaran
e. Skill & Kompetensi

5. Pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, informasi dapat disediakan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, tanpa harus menunggu dibukanya kantor, informasi dapat dicari dari kantor, rumah, tanpa harus secara fisik datang ke kantor pemerintahan, adalah contoh dari peranan TIK dalam bidang?

Select one:
a. Ekonomi
b. Militer
c. Industri dan Manufaktur
d. Pemerintahan
e. Kesehatan

6. Tersedianya bahan ajar dalam format digital, The network is the school, Belajar dimana saja dan kapan saja  adalah contoh dari peranan TIK sebagai?

Select one:
a. Bahan Belajar
b. Sistem Penunjang Keputusan
c. Skill & Kompetensi
d. Manajemen Pembelajaran
e. Infrastruktur Pembelajaran

7. TIK selalu terdiri dari hardware dan software. Merupakan pernyataan dari?

Select one:
a. Nugroho
b. Sutabri
c. Siahaan
d. Libbele
e. Jogiyanto

8. Komputer digunakan pada proses perencanaan sebuah produk baru melalui program desain, seperti Computer Aided Design (CAD). Gunanya, agar produk yang diinginkan dapat dirancang secara cepat, mudah, dan memiliki ketepatan tinggi, adalah contoh dari peranan TIK dalam bidang?

Select one:
a. Ekonomi
b. Kesehatan
c. Industri dan Manufaktur
d. Pemerintahan
e. Militer

9. Di zaman sekarang ini pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi menjadi indikator modern atau tidaknya suatu peradaban. Keuntungan penggunaan TIK adalah :

Select one:
a. Sistem yang dapat menjalankan atau berjalan dalam perangkat keras tersebut
b. Memudahkan orang dalam berkomunikasi dan memperoleh Informasi
c. Tidak mengembangkan Kemampuan dan Kesadaran Masyarakat
d. Tidak Meningkatkan akurasi dan kecepatan perhitungan
e. Mempersulit nasabah bertransaksi

10. E-banking Artinya sangat luas yaitu aktivitas perbankan yang dijalankan melalui media elektronik, seperti ATM juga termasuk di dalamnya. Internet banking juga dalam lingkup itu, hanya saja lebih khusus dan diistilahkan internet banking. Sedangkan yang menggunakan mobile device seperti via HP dikenal dengan m-banking, ya termasuk jenis e-banking juga, adalah contoh dari peranan TIK dalam bidang?

Select one:
a. Industri dan Manufaktur
b. Pemerintahan
c. Militer
d. Kesehatan
e. Ekonomi

Itulah Soal dan Jawaban E-Learning Aplikasi dan Peran TIK Pertemuan 11 Semester 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika Universitas BSI yang terdiri dari 10 soal. Semoga membantu dalam mengerjakan tugas dan Good luck mendapat nilai 100. By Mr. Aru - Jawaban SoalMu menjawab soal dengan mudah, di sertai pembahasan dan terpercaya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama